foto bupati rapat via video call

Landak ,BorneoneTv.Bupati Landak  dr Karolin  memimpin rapat jarak jauh dari Jakarta dengan jajarannya di Landak melalui aplikasi Video Call, Senin (11/12).

Rapat jarak jauh tersebut dilakukan Bupati Landak, karena dirinya masih ada tugas ke Jakarta sebagai Bupati Landak, sementara jajarannya berada di Kantor Bupati Landak.

Menurut Bupati Landak Karolin Margret Natasa ini dilakukan agar koordinasi dengan jajaran tetap berjalan meski jarak jauh. “Rapat ini tetap perlu kita laksanakan agar program kerja bisa berjalan dengan cepat,” kata Karolin Margret Natasa melalui video call.

Rapat tersebut diikuti oleh Wakil Bupati Landak Herkulanus Heriadi bersama dengan beberapa kepala SKPD. Tampak semua peserta yang hadir mengahdap layar monitor untuk menerima arahan dr. Karolin.

Pada rapat tersebut Karolin menjelaskan beberapa hal terkait program kerja Pemkab Landak, dan menerima laporan Pimpinan SKPD terkait sejumlah program yang sudah, tengah dan akan berjalan, termasuk kendala-kendala yang dihadapi dan jalan keluar yang diambil agar program dapat berjalan sesuai rencana. (LAY).

 

(Visited 28 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here