Warga Kerosik Geger Ditemukan Mayat Gantung Diri

Sanggau,borneonetv-, warga Dusun Kerosik Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu geger dengan ditemukannya sesosok mayat gantung diri di perkebunan karet.
Mayat tersebut diketahui bernama Ferdi Runesi(43th) warga Dusun Kerosik Desa Pusat Damai Kec Parindu Kab Sanggau.
Kasat Reskrim Polres Sanggau,AKP Muhammad Aminuddin ,SIK   ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan hal tersebut,kronologis kejadian Senin11 Desember 2017 sekitar pukul 17.00 Wib  piket penjagaan polsek parindu mendapat informasi melalui via seluler oleh warga kerosik bahwa telah ditemukan sesosok mayat di kebun karet.
Mendapat laporan tersebut Anggota Polsek Panrindu selanjutnya bersama tim Medis dari Puskesmas Parindu mendatangi TKP di kebun karet milik Andan, bersama sama dengan warga Kerosik .
Setibanya di TKP kebun karet di temukan korban dalam posisi terikat tali kabel di lehernya dalam posisi tergantung di sebuah pohon, selanjutnya team medis melakukan pemeriksaan terhadap korban,setelah di periksa oleh dokter kemudian mayat tersebut di turunkan oleh anggota polsek di saksikan oleh warga.
Kasat juga mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan  Visum et Repertum dokte di TKP tidak ditemukan tanda2 bekas kekerasan,ujarnya.
Menurut warga setempat Korban sebelum gantung diri sebelumnya mempunyai riwayat hidup gangguan jiwa dan depresi di karenakan hidup sebatang kara di Dsn kerosik .(Hery J
(Visited 517 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here