Gubernur Kalbar Lantik Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang

foto Lay

Pontianak ,Borneonetv ,Gubernur Kalbar Drs Cornelis mengambil sumpah/janji jabatan sekaligus melantik Wali Kota  Singkawang Tjhai Chui Mie, SE dan Wakil Wali Kota Singkawang Drs H Irwan, M.Si Periode 2017-2022 di Balai Petitih, Kantor Gubernur Kalbar, Minggu (17/12).

Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang terpilih menjadi orang nomor satu di Kota Seribu Kelenteng ini setelah memenangkan Pilwako pada Februari 2017 lalu.

Pada Pilkada tersebut, pasangan Tjhai Chui Mie-Irwan unggul atas pesaingnya dengan hasil rekapitulasi Tjhai Chui Mie-Irwan memperoleh suara terbanyak dengan meraih 38.486 suara.

Gubernur Kalbar Drs Cornelis, MH menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Awang dan Abdul yang telah memimpin Kota Singkawang dengan baik. “Hanya Tuhan yang bisa membalas semua ini,” kata Drs Cornelis, MH usai mengambil sumpah/janji jabatan dan melantik Tjhai Chui Mie dan Irwan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang, di Balai Petitih, Kantor Gubernur Kalbar.

Disamping itu, Gubernur Kalbar menyampaikan ucapan Selamat kepada Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang yang baru saja dilantik ini. (Lay )

(Visited 39 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here