Keterpurukan Pembangunan mendorong bang  Ameng-Syahril menuju KKR 1

ACARA SOSIALISASI PASLON BANG MENG -BANG SYARIL DENGAN MASYARAKAT

KubuRaya,Borneonetv,-Selain dilandasi Keikhlasan dan niat yang baik serta tulus  ,juga dilatarbelakangi rasa prihatin yang  mendalam melihat keterpurukan  pembangunan Kuburaya saat ini terutama bidang  pendidikan ,ketersedian lapangan pekerjaan ,infrastruktur dan bidang  perikanan , yang mendorong pasangan bakal calon bupati  bang Ameng  dan wakil bupati bang Syahril untuk menuju KKR 1. Hal ini diungkapkan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati usai menggelar sosialisasi dengan sejumlah tokoh ulama ,tokoh masyarakat,pemuda dan  majelis  taklim dari berbagai kecamatan di Kuburaya .

Dalam sambutannya bang ameng dan bang syahril didepan ratusan warga kuburaya di posko relawan bang ameng dan abgn syahril ,dijalan Arteri  Supadio selasa sore (19/12 ) kemarin

Kedua paslon ini tidak muluk -muluk mengubar janji tetapi lebih mengutamakan menjalankan amanah rakyat yang diemban untuk melaksanakan pembangunan yang lebih baik dan meningkatkan  kesejahteran rakyat Kuburaya dimasa mendatang ,”itulah yang terpenting jika rakyat mempercayai kedua pasangan ini untuk maju dalam pilkada kuburaya 2018 mendatang . Menganai partai pengusung, pria  asal Parit Sedepak, Teluk Pakedai, Kecamatan Sungai Kakap ini yakin mendapatkan restu dari PDI Perjuangan.

Kami sangt yakin dan berharap PDIPerjuangan mendukung, karena sama-sama ingin memperjuangkan hak-hak rakyat. Kami juga kami siap untuk didukung parpol lain karena membangun Kubu Raya tidak bisa dilakukan satu golongan namun harus bersama-sama,” harap bang Meng.

Sementara itu, balon wakil bupati Syahril  Nur sangat bangga dan bahagia atas dukungan masyarakat yang datang.“Ini suatu anugrah dari Allah, dan kami  yakin dan percaya masyaraka Kubu Raya sudah pintar dan bisa melihat dan menilai serta memilih pemimpin yang amanah bisa mensejahterakan masyarakatnya,” tukas Syahril.(Wuri )

(Visited 57 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here