11 Orang Pengunjung Hiburan malam di Kalteng Positip Menggunakan narkoba

0
1
foto 11 orang pengunjung positip konsumsi narkoba

Palangka raya,BorneoneTv. : Badan narkotika nasional Provinsi (bnnp) Kalimantan engah di bantu Direktorat reserse narkoba Polda Kalteng dan Polisi militer angkatan darat melakukan giat razia mendadak  di kilo meter 12  Cilik  Riwut tepat di kawasan lokalisasi dan tempat hiburan karaoke yang ada kota cantik  Palangka raya Kalimantan tengah.

Dalam giat tersebut petugas BNNP polisi dan tni sempat di tantang dan di hina oleh salah seorang pria bernama Sitorus  berbadan tegap kepada petugas  melontarkan kata kata tidak etis untuk didengar bahasa petugas “anjing ,babi,monyet dan bahasa kasar lain nya namun kejadian tersebut tidak begitu lama karena petugas berhasil mengamankan pelaku setelah di selidiki pria tersebut eks Polisi pecatan  Propam Polda kalteng .

Didalam kegiatan razia tersebut petugas juga melakukan tes urine kesemua pekerja hiburan malam yang ada di wilayah tersebut dan alhasil sebanyak 11 positif mengkonsumsi nasrkoba ,dan  di  gelandang petugas ke Mako BNNP Kalimantan tengah jalan Tangkisiang no 12 Kota Palangka raya.

Menurut  AKBP I Made Kariada, Kabid Brantas BNNP Kalimantan tengah,”didalam melakukan giat gabungan malam ini BNNP dan Direktorat narkoba Polda Kalteng di bantu polisi meliter tni AD  berjalan aman dan lancar serta membuahkan hasil sebanyak 11, orang penmgujung hiburan malam di amankan dan di bawa ke kantor untuk penyelidikan lebih lanjut .

Dalam 11 orang yang kami amankan kan ada sebanyak tiga orang pria dan 8 orang wanita untuk status pekerja yang tiga orang ini berinisial s,m,l,mereka pengunjung tempat hiburan  dan wanita yang delapan orang mereka status nya pemuas sex kormasial (psk)  lokalisasi tersebut ,ungkap Made.(Beni )

 

 

 

(Visited 109 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here