banner 120x600

Kapolda Apelkan Pasukan Untuk Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018

foto kapolda kalteng periksa pasukan
banner 120x600

Palangkaraya ,Borneonetv, Dalam rangka operasi lilin talabang 2017  di pusatkan apel gelar pasukan  di halaman  Mako Polda Kalimantan Tengah Jalan Cjilik Riwut km 1 kota Palangka raya Kamis ( 21 /12)sekitar pukul 08.00 wib kemarin pagi .

Di dalam apel gelar pasukan  tersebut ratusan  petugas  di turun kan terbagi dari Ditreskrimum,Ditreskrimsus, Ditresnarkoba,Intel,Polairud,shabara, Brimob , bataliyon 613 Antang ,dishub,sat pol PP, Banser,dan perwakilan pelajar yang ada di kota Palangka raya Provinsi Kalimantan Tengah .

Apel gelar pasukan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolda Kalimantan tengah Brigjen pol Drs Anang Revandoko beliau mengatakan ,”sesuai instruksi bapak Kapolri jenderal M..Tito Karnavian seluruh jajaran Polda dan polres di seluruh Indonesia khusunya Polda Kalimantan tengah dan jajaran antisipasi pengamanan Natal dan tahun baru yang di bantu TNI khusus korem 102 Panju- panjung   terutama tentang teror keamanan gereja dalam rangka memasuki hari natal dan pergantian di malam tahun baru 2018.

Di dalam apel gelar pasukan Kamis ( 21/12/2017) pagi tadi di hadiri Danrem 102 Panju-panjung kolonel ARM.M Naudi Nurandika,Wakajati,Hakim tinggi Kalimantan tengah,Waka Polda ,penjabat utama,pamen dan Pama Polda Kalteng .

Kapolda Anang revandoko didampingi  Dandrem 102 panju- panjung kolonel ARM.M Naudi nurandika Waka Polda Kombes pol Dedi Prasetyo dan penjabat utama serta undangan melakukan pemeriksaan semua pasukan guna memastikan kesiapan personel aman kan natal dan tahun baru 2018.(Beni)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: