Bupati Landak Openhouse Natal 26 Desember

Landak,Borneonetv. Menyambut hari kelahiran Yesus Kristus, Bupati Kabupaten Landak dr Karolin Margret Natasa akan melaksanakan openhouse Natal tanggal 26 Desember 2017. “Saya beserta keluarga juga turut mengundang Bapak dan Ibu semua, masyarakat di Kabupaten Landak untuk datang ke kediaman kami (Pendopo Bupati Landak) merayakan natal bersama-sama.

Open house akan dilaksanakan 1 hari saja yakni tanggal 26 Desember 2017, dimulai dari pukul 10.00 hingga 20.00 WIB,” kata Karolin, saat memberikan sambutan pada Misa Adven yang dilaksanakan di Pendopo Bupati Landak, Kamis malam (21/12).

Dirinya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Landak. “Saya mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Landak untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah kita masing-masing,” pinta Karolin.

Menurut orang nomor satu di Kabupaten Landak itu, Natal hendaknya disambut dengan penuh suka cita, layaknya sebuah perayaan bersama dengan penuh ungkapan kebahagiaan dan kegembiraan bersama.

“Natal itu sebuah suka cita, kegembiraan, dan kebersamaan. Berkumpul bersama keluarga, berbagi kepada masyarakat disekitar kita, itu yang diharapkan,” tutur Karolin.(LAY).

(Visited 50 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here