Ketua Korcab XII DJAB Hadiri Syukuran Hari Ibu Ke 89

foto lay

Kuburaya ,Borneonetv. Ketua Korcab XII Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. Nana Endi Supardi beserta hadiri syukuran memperingati Hari Ibu ke-89 Tahun 2017 di Aula Makodan XII/Tpr, Jumat (22/12).

Dalam acara tersebut, dibacakan sejarah singkat Hari Ibu, yang menjelaskan antara lain bahwa keterlibatan perempuan dibuktikan melalui Kongres Perempuan Pertama 22 Desember 1928 di Yogyakarta yang telah mengukuhkan semangat dan tekad bersama untuk mendorong kemerdekaan Indonesia, dilanjutkan dengan pemutaran video Hari Ibu dan Pemotongan Tumpeng oleh Pangdam XII Tpr.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Andika Perkasa menyampaikan bahwa Hari Ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.

“‎Peringatan Hari Ulang Tahun ini hendaknya menjadi momentum yang tepat untuk melakukan introspeksi dan evaluasi tentang pencapaian tugas yang telah dilaksanakan serta sekaligus sebagai titik tolak upaya meningkatkan karya dan pengabdian di masa mendatang serta ‎Sebagai Istri Prajurit TNI , Peran Ibu tidak hanya mengurus rumah tangga namun juga kita harus dapat Ikut mendukung tugas suami,” kata Mayjen TNI Andika Perkasa. (LAY).

(Visited 46 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here