Pondok Kentari Sajikan Kuliner Khas Ale Ale

0
3

Ketapang,Borneonetv .Bila kita singgah ke Kota Ale Ale, tak lengkap bila kita belum mencicipi kuliner di daerah Ketapang ini. Tempat yang tepat untuk mencobanya yakni di Pondok Kentari yang beralamat di Jalan S Parman nomor 102 Kota Ketapang.
Bermacam ragam menu menarik dan menggiurkan dapat kita temui di pondok garapan Khairul Saleh ini.
Dari varian laut hingga makanan negeri Tirai Bambu dan kuliner lokal bisa kita rasakan di sini.
Hidangan semakin lengkap dengan menu ala mi, dari resep yang orijinal hingga hidangan dengan cita rasa mewah yang tentunya mengundang kita untuk mencobanya.
Bagi yang ingin siap saji lestoran ini juga menawarkan beberapa menu yang bisa cepat disantap. Bukan hanya itu harga yang ditawarkan pun cukup murah, seperti cita rasa khas Kentari sendiri yakni nasi ayam Kentari yang hanya dibandrol dengan harga Rp. 15.000, sop ranjau Rp. 8.000, dan ayam geprek Rp. 15.000.
Selain menu siap saji resto yang didesain dengan suasana alam ini juga menyajikan menu pilihan lainnya. Seperti mie hotplate ayam pedas, mie hotplate seafood original, bakmi ayam lada hitam, bihun goreng sapi dan mie asam pedas. Selain itu ada juga menyajikan khas makanan laut seperti udang goreng, nasi cumi saos tiram, sapo tahu seafood hingga mie super pedas.
Cita rasa dan kesegaran berbagai menu minuman juga akan kita dapatkan di resto ini. Dari yang panas hingga yang sejuk menyegarkan. Berbagai varian menjadi pilihan yang komplit kita dapatkan. (Lam)

(Visited 120 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here