Werry : Bantu Masyarakat dengan Pasar Murah

Foto: Werry Syahrial memotong tebu tanda ditutupnya pasar murah di Desa Pancaroba.

Kuburaya ,Borneonetv.Bakal Calon Bupati Kubu Raya, Werry Syahrial Kamis (21/12) malam, menutup pasar murah di Desa Pancaroba, Kecamatan Sungai Ambawang.

Pasar murah yang dibuka sepekan lalu ini, juga untuk membantu masyarakat dan umat Kristiani menyambut Natal dan Tahun Baru 2018.

Kegiatan ini juga dihadiri  tokoh adat dan ratusan masyarakat dari seluruh penjuru Desa Pancaroba. Acara penutupan juga dimeriahkan dengan pesta kembang api dan hiburan budaya rakyat.

Ketua Forum Komunikasi Masyarakat Dayak, Beni Pahiyangan mengatakan, pasar murah ini sangat membantu masyarakat, khususnya yang perekonomiannya menengah kebawah.

“Masyarakat sangat antusias, karena merasa terbantu, sehingga tidak perlu jauh-jauh lagi ke kota. Apalagi bertepatan dengan natal dan tahun baru”, ujarnya.

Sementara itu Werry Syahrial berharap, pasar murah ini dapat membantu masyarakat Kubu Raya khususnya di Desa Pancaroba.

“Mudah-mudahan dengan diadakannya pasar murah ini dapat membantu saudara-saudara yang saat ini sedang merayakan hari raya natal. Sehingga mereka tidak perlu jauh-jauh ke kota untuk berbelanja”, harapnya.

Dalam kegiatan pasar murah tersebut dijual berbagai macam jenis sembako murah seperti tepung, gula, telur, mentega, susu, dan lain-lain. (Lam)

(Visited 20 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here