Katherine: Pilkada 2018 bisa berjalan aman, damai, dan kondusif

0
93

Pontianak.borneonetv – Menjelang Natal 25 Desember 2017 dan Tahun Baru 1 Januari 2018, Anggota DPR RI, Katherine Angela Oendoen mengajak masyarakat dalam momen ini, menjadi ajang pembaharuan diri, mempererat hubungan satu sama lain dan memperkokoh iman kepercayaan.”saya berharap kepada masyarakat Kalimantan Barat, untuk menjaga perdamaian dan kerukunan umat beragama,” Kata Katherine A Oendoen, Minggu (24/12).

Ia mengatakan, masyarakat tidak perlu terprovokasi dengan berbagai isu propokatif yang akan timbul dan sengaja dimainkan oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab. Menurutnya, sebagai umat yang percaya kepada Tuhan, momentum ini harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, terutama dalam memperbaiki dan membina hubungan yang harmonis antara sesama umat.

“Mari bersama kita gunakan peristiwa Natal dan Tahun Baru ini, sebagai momentum dan khairos (waktu) untuk perubahan menuju kepada hidup yang lebih baik, lebih peduli, dan lebih memperhatikan masyarakat yang kecil dan lemah,” Diungkapkan Katherine, pergaantian Tahun 2017 ke 2018 merupakan tahun yang sangat penting bagi kita, “tidak terasa kalau saat ini kita telah berada di pengujung 2017, dan sesaat lagi akan memasuki tahun baru 2018”.

“Saya selaku anggota DPR/MPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Barat (Kalbar) dari Fraksi Gerindra mengucapkan selamat Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018, marilah bersama-sama kita menjadi pembawa cinta kasih damai dan terang bagi dunia,” lukasnya.

Selain itu,  ia juga berharap pada pelaksanaan pilkada 2018 bisa berjalan aman, damai, dan kondusif. Bahkan dirinya pun meminta masyarakat Kalimantan Barat, khususnya tim dan relawan kedua pasangan calon agar bisa menahan diri dan jangan melakukan hal-hal yang merugikan diri pribadi, masyarakat, dan pemerintah.

“saya berharap pelaksanaan pilkada 2018 mendatang nanti, jangan sampai terjadi perpecahan dan permusuhan. Kepada masing-masing tim pasangan calon jangan melakukan kampanye hitam,” harapnya.Kepada masyarakat, lanjut dia, diminta untuk bisa memanfaatkan hak pilih dengan baik-baiknya dan pilihlah sesuai dengan hati nurani masing-masing. (vri)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here