Kebing: Pilwako Pontianak Belum Ditemukan Calon Wakil

Pontianak.borneonetv – DPP PDI Perjuangan, baru mengeluarkan satu rekomendasi bakal pasangan calon (bapaslon) untuk Pilkada serempak 2018 dari lima kabupaten/kota di Kalbar, yaitu Paolus Hadi-Yohanes Ontot di Pilkada Kabupaten Sanggau.

“Sanggau sudah, Sanggau direkom. Ini nanti ada rekomnya, sudah dibawa Pak Jimi,” ungkap Sekretaris DPD PDI-P Kalbar, M Kebing L.

Untuk empat daerah lainnya, terang dia, masih dalam proses penugasan oleh partai. Empat daerah itu, Kabupaten Kubu Raya, Mempawah, Kayong Utara, dan Kota Pontianak.

“Ada yang sudah mendapat surat tugas, mencari partai kalau ndak cukup. Nah, Kubu Raya prosesnya sama dengan (Pilgub) Kalbar,” terangnya.

Ia menyebutkan, pada Pilkada Kota Pontianak, partai masih memberikan tugas kepada Satarudin. Demikian pulang dengan Kayong Utara dan Mempawah.

“Kota sudah mendapat surat tugas, Pak Satar suruh dicari partai dan wakil, tapi sampai sekarang belum ketemu. untuk Kayong, Ketua DPC-nya disuruh cari calon bupatinya dan partai pendukung,” pungkas dia. (vri)

(Visited 54 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here