banner 120x600

Syawal Gantikan dr. Karolin Pimpin ISSI Kalbar

foto lay
banner 120x600
Pontianak,Borneonetv.Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kalbar menggelar musyawarah tingkat Provinsi di Hotel Borneo, Pontianak, Kalbar, Rabu (23/12).

Dalam musyawarah tahunan tersebut, terpilih Ir. H. Syawal Bondoreso, MM sebagai Ketua Umum Pengprov PB ISSI (Indonesian Cycling Federation) Kalbar masa bakti 2018 – 2022 menggantikan dr Karolin Margret Natasa yang telah habis masa jabatannya selama delapan tahun.

“Saya tetap melanjutkan rencana Ketua Umum lama dan memenuhi agenda-agenda dari PBSSI,” Kata Syawal Bondoreso usai kegiatan musyawarah digelar.

Syawal juga mengatakan, target jangka panjang yang akan dicapai oleh pihaknya adalah pada Pekan Olahraga Nasional (PON).

” Tapi yang jelas, kita targetkan dua, yakni target pembinaan organisasi dan peningkatan prestasi atlit,” tuturnya.

Sementata itu,  Karolin Margret Natasa yang juga Bupati Landak mengatakan selama kepemimpinannya, pembenahan secara internal terus dilakukan serta upaya-upaya telah banyak dilakukan dalam meningkatkan prestasi atlit Balap Sepeda Kalbar.

“Dua periode di ISSI selama delapan tahun dan pembenahan internal organisasi memang menjadi prioritas kita selama ini,” kata Karolin.

Kedepan Ketua Umum Forki Kalbar yang baru terpilih itu mengharapkan organisasi yang telah dipimpinnya selama delapan tahun itu akan lebih baik lagi kedepan.

“Masih banyak PR kita, paling tidak di even-even nasional. Sedangkan untuk kejuaraan-kejuaraan sudah banyak juga meraih prestasi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum PB ISSI (Indonesian Cycling Federation) Raja Sapta Oktohari, melalui Kabid Organisasi dan Pemberdayaan Daerah PB ISSI (Indonesian Cycling Federation), Dedy Waskito Kurniawan menyampaikan terima kasihnya kepada dr Karolin Margret Natasa yang selama ini telah melaksanakan tugas dan amanahnya serta memberikan perhatian penuh pada peningkatan prestasi atlit balap sepeda di Provinsi Kalimantan Barat.

Raja Sapta Oktohari juga mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Musprov ISSI Kalbar dan atas terpilihnya Ir. H. Syawal Bondoreso, MM sebagai Ketua Umum Pengprov ISSI Kalbar masa bakti 2018-2022.

Attachments area

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: