Kerja Keras Bertahun-tahun, PSI Siap Menuju Pemilu 2019

0
123

Pontianak.borneonetv – Pasca dilakukannya verifikasi faktual oleh KPU daerah baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kalbar, Bonang mengatakan pihaknya masih menunggu pleno dari penyelenggara Pemilu untuk ke tahapan selanjutnya.

Saat ditemui di Sekretariat DPW PSI Kalbar di Jalan Karimun, Pontianak, Rabu (27/12), ia  mengungkapkan capaian partainya untuk menuju Pemilu 2019 tidak terlepas dari kerja keras yang dilakukan selama ini.

“Kerja keras kita selama tiga tahun lebih ini, kita berharap membuah hasil yang cukup baik lah untuk ke depan,” ujarnya kepada awak media.Meski dinyatakan lolos dalam verifikasi administrasi oleh KPU Pusat, PSI secara umum termasuk di Kalbar tetap membangun jejaring untuk membesarkan partai.”Upaya-upaya untuk memperkuat jejaring di lapangan, konsolidasi tentunya masih Kam lakukan setiap intens dengan DPD kabupaten/kota,” jelasnya.Ia mengungkapkan, di Kalbar PSI sudah terbentuk di 14 kabupaten/kota.

“Dengan 75 persen kepengurusan di tingkat kecamatan/DPC, dan itu sudah kita persiapkan segala infrastruktur penguatan verifikasinya,” terang dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here