Ketum Yasarini Tanam Pohon di Taman Edukasi PAUD Angkasa Lanud Supadio 

0
1
foto lay

Kuburaya ,Borneonetv.Ketua Umum Yayasan Ardhya Garini (Yasarini), Ny Nany Hadi Tjahjanto, berkesempatan menanam pohon di halaman Taman Edukasi Pendidikan Usia Dini (PAUD) Angkasa, Pangkalan TNI AU (Lanud) Supadio, Kamis (28/12).

Penanaman pohon mangga tersebut dilakukan disela-sela meresmikan Taman Edukasi PAUD Angkasa Lanud Supadio. Saat penanaman, Ny Nany didampingi oleh Ketua Pengurus Cabang Yasarini Lanud Supadio, Ny Wanty Minggit Tribowo.

Usai menanam pohon tersebut, Ny Nany yang juga didampingi oleh beberapa Ketua persatuan istri TNI lainnya, Ketua Persit Candrakirana Kodam XII/Tanjungpura, Ketua Jalasenastri Lantamal XII Pontianak, dan Ketum Bhayangkari, Ny Tri Suswati Tito Karnavian meninjau Taman Kanak-Kanak  (TK) Angkasa Lanud Supadio.
Menurut Ny Nany, kawasan pendidikan yang dikelola oleh Pengurus Cabang Yasarini Lanud Supadio, sangat bermanfaat. Kawasan pendidikan tersebut, tidak hanya diperuntukan bagi anak-anak anggota TNI AU di Lanud Supadio, namun terbuka juga untuk umum.

“Taman ini, jadi bukti nyata karya bakti Yasarini. Adanya taman ini, jadi salah satu sarana peningkatan pendidikan anak-anak di lingkungan Lanud,” ujar Ny Nany.
Ny Nany menyempatkan diri menanam pohon mangga di halaman Taman Edukasi PAUD Angkasa Lanud Supadio, disela-sela mendampingi kunjungan yang dilakukan oleh sang suami, Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Menanam pohon mangga jadi bagian peresmian Taman Edukasi PAUD Angkasa Lanud Supadio. Selain menanam pohon, Ny Nany dan rombongan juga sempat melihat-lihat fasilitas yang ada di taman bermain tersebut.

Bahkan, ia sempat bermain bersama anak-anak TK Angkasa, yang menyambutnya.
“Taman ini sangat lengkap, bagus, dan sangat cocok untuk pendidikan dan bermain anak-anak. Semoga ke depannya, Pengurus Cabang Yasarini Lanud Supadio, bisa meningkatkan karya-karya lain,” pungkasnya.(LAY).

(Visited 17 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here