Pembangunan Taman Edukasi PAUD Angkasa Lanud Supadio Terbaik saat Ini

foto lay
Kuburaya ,Borneonetv.Taman Edukasi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Angkasa Lanud Supadio, mendapat apresiasi terbaik dari Ketum Yasarini, Ny Nany Hadi Tjahjanto.
Menurutnya, adanya taman ini akan meningkatkan program PAUD. “Sangat bagus, bersih, indah, dan nyaman. Cocok untuk bermain dan belajar anak-anak PAUD di Lanud Supadio,” ujar Ny Nany, usai meresmikan Taman Edukasi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Angkasa Lanud Supadio.

Peresmian Taman Edukasi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Angkasa Lanud Supadio oleh Ny Nany, ditandai dengan penandatanganan prasasti. Usai penandatangan, Ny Nany dan Pengurus Cabang Yasarini Lanud Supadio, yang dipimpin oleh sang ketua, Ny Wanty Minggit Tribowo, foto bersama.
Usai foto bersama, Ny Nany menyempat diri menanam pohon di halaman Taman Edukasi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Angkasa Lanud Supadio.
Kemudian, bersama-sama dengan beberapa persatuan istri TNI lainnya di Kalbar dan ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kalbar, yang dipimpin oleh Ny Ratna Yuniar M Zeet melihat-lihat fasilitas TK Angkasa.

“TK ini terbuka untuk umum, tidak hanya anak-anak anggota Lanud saja. Yasarini, memang memiliki peran utama dalam pembangunan pendidikan, dalam rangka mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia,” tuturnya.
Ketua Pengurus Cabang Yasarini Lanud Supadio, Ny Wanty Minggit Tribowo menjelaskan, pembangunan Taman Edukasi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Angkasa Lanud Supadio, dilakukan untuk meningkatkan peran dan eksistensi Yasarini.
“Kawasan Taman Edukasi ini menyatu dengan TK Angkasa, sehingga anak-anak tidak bosan, karena bisa bermain dan belajar di arena taman ini,” kata Ny Wanty.
Taman Edukasi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Angkasa Lanud Supadio berdiri di lahan seluas 1,5 hektar. Selain ada taman out door untuk kegiatan alam, ada pula ruang baca, beranda kreasi anak, serta ruang kesehatan anak.“Ke depannya akan kita lengkapi dengan Taman Lalu Lintas, Taman Outbound, dan lapangan Futsal. Taman ini kita buka untuk umum, sehingga anak-anak di sekitar Lanud bisa memanfaatkannya,” ujar Ny Wanty. (LAY).

(Visited 8 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here