Cornelis Kalah Melobi Prabowo ,Gerindra Secara Resmi Mengusung Milton -Boyman Maju Pilgub Kalbar 2018

foto :DPP Gerindra Merekom Milton -Boyman maju pilgub kalbar 2018

Pontianak,Borneonetv. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kalbar, secara resmi mengumumkan mengusung bakal pasangan calon (bapaslon) Milton Crosby dan Boyman Harun pada Pilgub Kalbar 2018.

Pengumuman itu disampaikan di Sekretariat DPD Partai Gerindra Kalbar, Jalan Reformasi, Sepakat 2, Pontianak, dan dihadiri langsung oleh kandidat, Milton Crosby, dan ketua beserta jajaran DPD Partai Gerindra Kalbar, Sabtu (30/12) kemaren .

Terkait keputusan DPP tersebut, Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, Suriansyah menegaskan dirinya bersama pengurus dan kader di tingkat provinsi dan kabupaten/kota siap menjalankan putusan dengan target memenangkan kandidat yang diusung.

“Dengan surat keputusan DPP, kami DPD dan DPC akan melaksakan, mendaftarkan dan memenangkan sebagai gubernur Kalbar,” ujarnya saat menggelar jumpa pers.

Surat rekomendasi dan form model B.1-KWK tertanggal 28 Desember 2017 yang ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekjen DPP Partai Gerindra, Parbowo Subianto dan Ahmad Muzani, sebagai surat sakti yang wajib ditaati setiap kader dan pengurus partai.

“Apabila sudah ditandatangani, tidak ada kata lain, setelah ini semua harus merapatkan barisan, dan sejalan untuk mengamankannya,” ucap Suriansyah.

“Jadi tidak boleh ada keraguan dari kader Gerindra dukung siapa, secara keseluruhan Gerindra dukung Milton dan Boyman Harun,” tegasnya.

Bapaslon Milton-Boyman, dipastikan akan maju melalui Partai Gerindra dan PAN. Sebelumnya sudah ditegaskan, oleh Ketua DPW PAN Kalbar, Boyman, DPP PAN telah memutuskan dirinya berpasangan bersama Milton.

Menindaklanjuti terbitnya SK DPP Partai Gerindra dan PAN, Milton menegaskan akan segera melakukan deklarasi sebelum mendaftar ke KPU yang direncanakan pada 8 Januari 2018 mendatang. “Kita sudah siap untuk ke depan,” ujarnya.

Sebagai kandidat yang sangat diperhitungkan di Pilgub mendatang, Milton mengungkapkan dirinya sudah cukup modal untuk maju.Dikatakan, ada tiga modal utama yang membuat dirinya bersama Boyman optimis menang di pemilan kepada daerah Kalbar.

“Modal saya pertama, keyakinan kepada Tuhan. Modal saya kedua adalah pengalaman dalam politik. Ketiga, kekompakan koalisi, kekompakan politik. Kita sudah melakukan pemetaan,” sebutnya.

Meski waktu tidak lama lagi untuk mendaftar, Milton akan memaksimalkan untuk melakukan penguatan jelang Pilgub. “Sambil jalan saya akan sosialisasi. Tidak ada waktu yang santai-santai lagi,” pungkasnya(JK)

(Visited 803 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here