Paslon Idham-Jaya Mengajak Masyarakat Sukseskan Pilkada

0
13

Pulang Pisau ,Borneonetv . Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan maju bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pulang Pisau yang di gelar serentak 27 Juni 2018, H. Idham Amur dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan H. Ahmad Jayadikarta dari Partai NasDem mengajak seluruh masyarakat di Bumi Handep Hapakan untuk mensukseskan dan mengawal semua tahapan Pilkada dari awal hingga akhir. Hal tersebut, agar terwujudnya Pilkada yang Jujur dan Adil, sehingga dapat melarikan pemimpin yang amanah dan bermartabat. Hal tersebut di sampaikan H. Idham Amur di dampinggi H. Ahmad Jayadikarta di sela-sela acara syukuran dan hiburan rakyat menyongsong pergantian tahun 2017 ke 2018 di Kantor PKB, Minggu (31/12/2017)
Selain ajakan untuk mensukseskan Pilkada Pulang Pisau, Paslon yang sementara ini baru mendapat dukungan koalisi PKB, NasDem dan PPP ini juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau menjaga suasana kerukunan yang telah terpelihara selama ini agar tetap aman dan kondusif, sehingga akan menciptakan kedamaian dan ketentraman di tengah-tengah masyarakat. ” Situasi panas menjelang Pilkada, jangan sampai mempengaruhi semangat persaudaraan dan kerukunan yang telah terjaga dengan baik ini, ” kata H. Idham

Menurutnya, perbedaan sikap dan pilihan dalam Pilkada adalah suatu hal yang wajar dalam tatanan kehidupan berdemokrasi. Jadi kata dia, tidak ada alasan kita untuk saling membenci hanya karena perbedaan sikap dan pilihan dalam berpolitik. Ia juga berpesan kepada pendukung dan simpatisannya agar tidak mudah terpancing dan terprovokasi oleh isu yang di hembuskan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, hanya untuk memperkeruh suasana, baik itu kabar yang di sampaiakan dari mulut ke mulut atau melalui media sosial (Medsos). ” Sekali lagi mari kita ciptakan pulang pisau yang aman, tentram dan damai,  jangan mudah terhasut, apalagi terprovokasi oleh segelintir pihak yang akan melemahkan kekuatan kita dalam menghadapi Pilkada. Karena, kemengangan sejati selalu berawal dari hati. Jika hati kita tenguh dan kuat maka kita sesungguhnya sebagai sang pemenang, ” imbuhnya (git)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here