Tahun 2018 Harus Lebih Baik

0
10
ebyar Malam Tahun Baru di Kota Mempawah

Mempawah , Borneonetv. Menyambut perayaan tahun baru 2018, ribuan warga Kabupaten Mempawah, Minggu malam (31/12/2017), memadati kompleks pasar Mempawah, menyaksikan malam pergantian tahun 2017 ke 2018 yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Mempawah, dengan menghadirkan artis ibukota dan atraksi kembang api.

Walaupun dibawah guyuran hujan tepat Pukul 00.00 Wib, masuknya pergantian tahun dari 2017 ke 2018, Bupati Mempawah, Ria Norsan, bersama Muspida, Kepala SKPD, yang berada di atas pentas, bersama masyarakat meniup terompet bersama-sama dengan diiringi aktraksi kembang api.

Dimana Bupati Mempawah, Ria Norsan, pada kesempatan tersebut, mengatakan pergantian tahun harus menjadi momen intropeksi diri, sehingga pada tahun 2018 bisa menjadi insan yang lebih baik lagi.“Pergantian tahun jangan hanya diisi dengan perayaan saja, tapi harus menjadikan kita insan yang lebih baik lagi,” katanya.

Selain itu, Norsan, sangat berharap dukungan seluruh masyarakat agar pembangunan di Kabupaten Mempawah terus maju dan berkembang, demi terwujudnya masyarakat yang sejahterah disegala bidang kehidupan.

“Saya mengharapkan terus dukungan masyarakat Kabupaten Mempawah dalam melaksanakan pembangunan di daerah ini. Mari bersama-sama kita menyambut tahun 2018 ini, dengan bersyukur atas nikmat dan hidayah Allah yang telah diberikan pada tahun sebelumnya. Mari kita tinggalkan yang hal-hal tidak baik,” pungkasnya. (yanto)

(Visited 40 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here