banner 120x600

Guberbur Kalbar Sambut Tahun 2018 di Pendopo 

foto lay
banner 120x600

Pontianak,Borneonetv .Gubernur Kalbar Drs Cornelis, Ny Frederika Cornelis, bersama keluarganya menyambut Tahun Baru 2018 dengan pesta kembang api di Pendopo Gubernur Kalbar, Minggu (31/12).

Gubernur Kalbar Drs Cornelis, MH mengajak seluruh masyarakat Kalbar untuk tetap bersatu dan menjaga keharmonisan antara suku maupun agama.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kalbar yang telah membantu saya bersama Christiandy Sanjaya selaku Wakil Gubernur Kalbar dalam membangun Kalbar selama 10 tahun masa kepemimpinan kami, saya berharap masyarakat Kalbar terus kompak menjaga persatuan di Kalbar, ” kata Drs Cornelis, MH, ketika menutup tahun 2017 saat menggelar acara pergantian tahun di Istana Rakyat Gubernur Kalbar.

Dikatakannya, keberagamaan suku, agama yang ada di Provinsi Kalbar menjadi tonggak dasar membangun pondasi kekuatan untuk membendung segala gejolak yang muncul untuk memecah belah tali persaudaraan masyarakat di Kalbar.

Tahun 2018 menjadi perayaan tahun baru terakhir bagi Cornelis sebagai Gubernur Kalbar karena masa jabatan yang diemban mantan Bupati Landak ini sudah memasuki akhir periode kedua kepemimpinannya 14 Januari 2018 mendatang.

“Jadi perayaan  tahun baru merupakan refleksi bagi kita untuk mengevaluasi diri pribadi dan kinerja kita selama di tahun 2017, agar di tahun 2018 kita dapat memulai tahapan perjalanan tahun yang lebih baik. Khusus untuk Pemerintahan Provinsi Kalbar. Saya menghimbau agar jajaran dapat menyelesaikan pekerjaan pembangunan yang lebih baik lagi di tahun 2018 untuk Kalbar yang lebih maju, harmonis dan bersatu,” pungkas Cornelis. (LAY).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: