Bhabinkamtibmas Kapuas Hulu Sampaikan Program Kerja Tahun 2018 di Desa Binaan

Kapuas Hulu,Borneonetv , Selaras dengan program kerja 100 hari Kapolda, Bhabinkamtibmas Desa Benua Tengah Kecamatan Putussibau Utara di hari pertama kerja tahun 2018, langsung mengadakan pertemuan dengan warga Desa Benua Tengah di Rumah Betang Dai Bolong Pambean Dusun Benua Tengah Hilir, Selasa (02/01/18).

”Diawal tahun ini, sebagai mitra masyarakat dalam memelihara keamanan dan ketertiban, bhabinkamtibmas wajib menyampaikan program kerjanya kepada pemerintah desa dan masyarakat, agar terbangun sinergitas kemitraan dengan masyarakat” ungkap BRIPTU Harris Jum’anianda, Bhabinkamtibmas Desa Benua Tengah.

Sambang Betang yang turut dihadiri oleh Kades Benua Tengah Alexander Layo beserta perangkat desa dan masyarakat yang menghuni Rumah Betang Dai Bolong Pambean, tampak antusias mendengarkan penyampaian dari bhabinkamtibmas.

“Ini adalah hasil bimbingan dan arahan dari Bapak Kapolsek Putussibau Utara, IPTU Salmansyah, sebelum saya sampaikan kepada masyarakat, saya terlebih dahulu berdiskusi tentang program bhabinkamtibmas di tahun 2018 “ jelas Harris.

Lanjut Harris, “program yang saya sampaikan antara lain, Pelatihan PKS, Pelatihan Linmas, Pelatihan Pemadam Kebakaran menggunakan mesin robin untuk warga rumah betang, sekolah gratis bagi masyarakat buta huruf dan yang terakhir adalah program Minggu Tau” tambahnya.

Alhamdulilah kita mendapat dukungan penuh dari pemerintah desa dan masyarakat, karena memang sudah lama terjalin kemitraan Kami (Polsek Putussibau Utara, Red) dengan masyarakat disini, semoga kedepannya program ini dapat berjalan sesuai rencana dan apabila ada halangan dapat segera dicari penyelesaiannya, pungkas Harris.              ( Red-Hja-mul )

 

 

(Visited 15 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here