Carolin bantu Korban Laka Di Mempawah

foto (tim )

Mempawah ,Borneonetv .Sebuah motor Honda Grand ditabrak pengendara Scoopy yang berada dibelakangnya. Mengakibatkan kecelakaan bagi dua pengendara dan penumpangnya.

Kecelakaan yang terjadi Rabu sore (3/1) di Dusun Dadayu, Kecamatan Mempawah Hulu itu menimbulkan kemacetan karena warga yang berkerumun. Bupati Karolin yang kebetulan melintas langsung menolong korban.

Mobil dinas Bupati pun mendadak menepi dan Bupati Karolin turun untuk melihat kondisi korban. Begitu memastikan ada kecelakaan lalu lintas, Bupati Karolin langsung memerintahkan pengawal pribadinya melaporkan kecelakaan tersebut Polsek Mempawah Hulu.
Tak sampai disitu, Bupati Karolin bahkan meminta masyarakat yang ada dilokasi kecelakaan memasukkan kedua korban ke mobil dinas yang digunakan pengawal pribadi bupati. Setelah itu, dengan menggunakan kendaraan dinas Bupati Karolin membawa korban kecelakaan ke Puskesmas Karangan.

“Rencana awal menuju Pontianak, tapi ibu melihat ada kecelakaan dan meminta agar kedua korban dimasukkan ke dalam mobil dinas pengawal pribadi ibu. Ibu sendiri yang mengantarkan langsung ke puskesmas terdekat,” ujar pengawal pribadi Bupati Karolin.

Setiba di puskesmas, Bupati Karolin melihat kondisi korban lainnya yang terlebih dahulu di bawa ke puskesmas yang sama.

Setelah memastikan semua korban mendapat penanganan oleh dokter puskesmas, Bupati Karolin pun melanjutkan perjalanannya menuju Pontianak.
Sementara informasi yang disampaikan Kapolsek Iptu Narko Deantoro, korban berjumlah lima orang mengalami luka-luka. Kelima korban tersebut Sumijan (39), Intan (31), Indah (5), Anggun (5), Anggelia Dolorosa (18) dan Sarah (17) .

“Tolong sampaikan ke orang tua yang anak-anaknya menjadi korban untuk tetap tenang dan tidak panik, karena sudah ditangani pihak puskesmas,” pesan Karolin sebelum meninggalkan puskesmas dan melanjutkan perjalanan ke Pontianak. (LAY)

(Visited 30 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here