Hasil Lembaga Surve Masyarakat Sanggau Masih Mendukung Pasangan PH-YO

foto PH-Yo

Sanggau ,Borneoentv. Yohanes Andriyus Wihaya, juru bicara pasangan petahana Paolus Hadi Yohanes Ontot (PH-YO) pada Pilkada Sanggau tahun 2018, menyampaikan, Dari survei yang telah dilakukan oleh lembaga survei yang independen dan profesional, terlihat bahwa mayoritas masyarakat Kabupaten Sanggau masih memberikan dukungan dan pilihannya kepada PH YO.

Diakui Andre, dari hasil survei ini, mungkin menjadi salah satu faktor bagi partai-partai untuk memberikan dukungan kepada PH YO,ujarnya kamis 4/1.

Andre juga mengatakan ,sampai hari ini sudah ada lima partai politik (Parpol) yang menyatakan dukungannya terhadap pasangan PH YO..Kelima Parpol itu diantaranya PDI Perjuangan ,Nasdem ,Demokrat ,PPP dan PAN .”Sudah ada lima Parpol “ katanya R encana nya pada tanggal 8 atau 9 januari ,Pasangan  PH –YO akan mendeklarasikan pencalonan nya ,sekaligus mendaftar  kie KPUD Sanggau seabgai Cabup dan cawabup Sanggau .”Nanti tanggal 5 atau 6 januari akan diberitahu lagi partai mana yang bergabung ,yang pasti bakal ada kejutan laagi ,jelasnya “

Andre sapaan akrabnya  menyakini  masyarakat Kabupaten Sanggau akan memberikan kesempaatan dan dukungan untuk kedua kalinya kepada pasangan PH –yo.(hery JB )

(Visited 160 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here