Polres Pulpis Tempatkan 26 Personil di Kantor KPU dan Panwaslu

Pulang Pisau ,Borneonetv – Terhitung 6 Januari hinggal 6 Juli 2018, Polres Pulang Pisau akan menempatkan 26 anggota polisi untuk melakukan pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu). Pengamanan dua kantor tersebut akan di laksanakan selama 185 hari. ” Apel Gelar Pasukan OPS Mantap Praja Talabang 2018, merupakan tindak lanjut dari kegiatan sebelumnya, yakni Sispamkota dan Lat-Pra-Ops Mantap Praja 2017, ” ujar Kapolres Pulang Pisau AKPB Dedy Sumarsono Sik usai kegiatan Apel Gelar Pasukan OPS Mantap Praja Talabang 2018, dalam rangka pengamanan pemilihan bupati dan wakil bupati pulang pisau, Jumat (5/1) di halaman Mapolres Pulang Pisau.
Dedy Sumarsono menjelaskan, Gelar Apel Pasukan Ops Mantap Praja Talabang 2018 ini menjadi titik awal pergeseran pasukan pengamanan yang akan di tugaskan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu). Polres Pulang Pisau akan menempatkan 26 personilnya untuk melakukan penjagaan dan pengamanan pada dua kantor yang di anggap vital selama proses Pilkada Pulang Pisau berjalan. Pada kantor KPU kata Kapolres, akan menempatkan 20 anggopta polisi, sementara di kantor Panwaslu akan mendapat penjagaan 6 anggota polisi. ” Kantor KPU dan Panwaslu akan mulai mendapat penjagaan selama 185 hari, di mulai sejak 6 Januari hingga 6 Juli 2018 mendatang, ” terang Dedy Sumarsono
Kapolres juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau yang akan di gelar tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Pemilihan bupati dan wakil bupati Pulang Pisau  kata Kapolres, merupakan sarana pesta domokrasi untuk menentukan arah pembangunan selama 5 tahun ke depan. ” Jadi saya mengajak seluruh masyarakat  untuk mensukseskan dan mendukung terciptanya Pilkada Kabupaten Pulang Pisau yang jujur, aman, damai dan kondusif, ” terang AKBP Dedy Sumarsono Sik (Git)

(Visited 21 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here