Danlantamal XII Ajak Prajurit Olahraga Bulutangkis

0
1

Pontianak,Borneonetv. Danlantamal XII Pontianak Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi mengajak seluruh prajuritnya untuk berolahraga bulutangkis dalam rangka pembinaan jasmani, memupuk dan meningkatkan kemampuan dalam bidang olahraga bulutangkis yang ditekuni serta memotifasi para prajurit agar berlatih dengan sungguh-sungguh dan memberikan spirit yang positif guna mejaga kesehatan.

“Dengan berolahraga secara rutin, khususnya olah raga yanus bulutangkis ini dapat melatih ketrampilan dan kemampuan prajurit Lantamal XII dalam bidang olahraga bulutangkis,” ajak Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, Jumat (19/1), saat bersama para pejabat teras Lantamal XII Pontianak dan diikuti oleh seluruh Prajurit Lantamal XII Pontianak melaksanakan olahraga bulutangkis bersama, di Gedung Olahraga Pontianak Sport Centre (PSC).

Dikatakannya, dengan berolahraga dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Olahraga yang dilakukan dengan teratur, akan meningkatkan fungsi hormon-hormon dalam tubuh di mana hormon-hormon ini mampu meningkatkan daya tahan tubuh.

Acara diawali dengan senam pemanasan lalu melaksanakan latihan yanus bulutangkis  di Gedung Olahraga PSC, dan Prajurit Lantamal XII Pontianak melaksanakan dengan penuh semangat yang sangat luar biasa. (LAY).

(Visited 20 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here