Sanksi Tegas Bagi Pengurus Yang Tidak Jalankan Instruksi Partai

oleh
foto :ketua DPD PAN KUBURAYA

Kubu Raya-Borneonetv .Ketua DPD PAN Kabupaten Kubu Raya, Sahrusin, SE, memberikan sanksi tegas kepada pengurus maupun dewannya yang tidak menjalankan instruksi partai untuk memenangkan pasangan Milton- Boyman pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 ini.

“Ancaman jelas di PAW maupun dikeluarkan dari pengurus partai bila tidak menjalankan intruksi memenangkan Milton-Boyman pada Pilgun nanti. Ini sudah menjadi putusan partai untuk mengantarkan pasangan pemersatu ini ke kursi gubernur Kalbar 2018,” tegas Sahrudin, SE, usai mengikuti rapat tim pemenangan Milton-Boyman di DPW PAN Kalbar, Jumat malam kemaren.Untuk memenangkan Milton-Boyman, DPD PAN KKR telah membentuk tim pemenangan hingga tingkat TPS.

“Kita telah menyiapkan perangkat mesin partai, dari tiap kecamatan, desa hingga TPS yang ada di Kabupaten Kubu Raya. Tim sudah bergerak dan kita yakin pasangan Milton-Boyman dapat meraup suara terbanyak di Kubu Raya ini,” yakin Sahrudin.

Diakui Sahrudin, diusungnya Milton-Boyman oleh PAN pada Pilgub Kalbar ini bukan tanpa alasan. Namun pasangan ini dinilai dapat mempersatukan masyarakat Kalbar yang majemuk.

“Pasangan ini merupakan simbol bahwa kalbar tidak dapat dipimpin oleh satu kelompok saja, namun Kalbar ini milik kita bersama, milik putra putri Kalimantan Barat. Bukan milik satu golongan atau satu kepentingan saja, namun kepentingan kita semua. Demi mewujudkan Kalbar aman, pembangunan yg merata di segala bidang, adil, dan sejahtera”.(TIM )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *