Ratusan Polisi PJR dan Pegawai PUPR Gotong royong tambal jalan Nasional Berlubang

foto Gotong rayong perbaikan jalan nasional yang rusak

Sekadau ,Borneonetv .Ratusan personil kepolisian resort sekadau bersama dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (PUPR ) Kabupaten Sekadau  Kalimantan barat  menambal sejumlah ruas jalan nasional di Sekadau  yang rusak  sabtu pagi (19 /01 ) penambalan dilakukan  karena beberapa titik jalan nasional  banyak  berlubang.

Penambalan jalan yang rusak itu  dilakukan karena ruas jalan tersebut  menggangu kelancaran para pengguna jalan yang melinta   diharapkan dengan penambalan itu  arus lalu lintas tidak lagi teranggu .

Wakil kepala kepolisian Resort Sekadau  komisaris polis Adiono Dwi Waluyo mengatakan,” ada beberapa titik jalan yang mengalami kerusakan, pihaknya pun melakukan penambalan sebagai sebuah bentuk perhatian  terhadap kenyamaan pengguna jalan yang melintas.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Sekadau , Mawardi nur Hasibuan mengatakan  pihaknya melakukan penambalan jalan itu  untuk mencegah kerusakan yang semakin parah , Dinas PUPR  sudah melaporkan kerusakan jalan tersebut  ke pemerintah provinsi.Riski  salah seorang pengguna jalan yang melintas  merespon positif pelaksanaan penambalan jalan nasional itu ,ia pun berharap segera dilakukan perbaikan permanent.

Saat ini  sejumlah ruas jalan nasional di kabupaten Sekadau  mengalami kerusakan cukup parah , pemerintah pun diharapkan bisa cepat merespon kerusakan itu  guna mencegah terjadinya korban jiwa(Alek )

 

(Visited 24 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here