Menangkam Milton-Boyman Nyusuri Sungai, Jalan Setapak hingga Menerobos Banjir

oleh -7 views

Kuburaya-,Borneonetv .Mesin politik Milton-Boyman calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar semakin panas. Walau harus menyusuri sungai, jalan setapak hingga menerobos banjir, namun rintangan tersebut tak menjadi hambatan.
“Sambutan masyarakat di daerah pedalaman Kubu Raya sangat baik. Berbagai tokoh masyarakat, agama dan adat mengharapkan Milton-Boyman dapat menyatukan berbagai etnis dan golongan yang ada di Kalbar ini,” kata Ujang Sukandar, Dewan Provinsi Kalbar dari PAN, disela kunjungannya dibeberapa kecamatan dan desa wilayah Kubu Raya, Selasa kemarin. Seperti Sungai Ambawang, Teluk Bakung, Kuala Mandor A, Desa Sungai Deras Teluk Pakedai, Sungai Asam, hingga Terentang Kabupaten Kubu Raya.
Diakui Ujang, dari kunjungannya ke beberapa daerah ini banyak yang menginginkan bahwa persatuan dan kesatuan masyarakat jangan terpecah-pecah, selain infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat dan perhatian terhadap pendidikan di daerah terpencil.
“Masyarakat ingin Kalbar tetap aman, tidak ada pemimpin yang menonjolkan satu kelompok saja, agar tidak ada rasa perbedaan dan cemburu sosial. Moto Milton-Boyman bahwa Kalbar harus menuju era baru sangat diharapkan masyarakat. Karena pasangan Milton-Boyman ini merupakan simbol keragaman yang ada di Kalbar ini. Sehingga masyarakat yang saya kunjungi mengharapkan Milton-Boyman menjadi pemimpin Kalbar kedepannnya,” tutur Ujang. (Tim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *