Pj Gubernur Kalbar Minta BI Pertahankan Kinerja

oleh -24 views

Pontianak ,Borneonetv .Pj Gubernur Kalbar Drs Dodi Riyadmadji, MM berharap kepada Kepala BI Kalbar yang baru agar kedepannya dapat mempertahankan kinerja, baik yang telah di capai serta dapat mengoptimalkan peran Bank Indonesia khususnya di Kalbar.

“Untuk kedepannya, tetap tingkatkan kerjasama dan sinergi yang selama ini telah terjalin baik dengan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota di Kalbar maupun stakeholder terkait dan mitra strategis di wilayah kerja Perwakilan Bank Idonesia Kalbar,” kata Drs Dodi Riadmadji, Senin (29/1), saat menghadiri Serah terima jabatan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kalbar di Aula Bank Indonesia Kalbar.

Pj Gubernur Kalbar juga mengucapkan terimakasih kepada Dwi Suslamanto yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan dukungan yang luar biasa pada perkembangan perekonomian di Kalbar.

“Ini tentunya kita harus mengapresiasi atas kinerja yang telah dilaksanakanDwi Suslamanto sebagai Kepala Bank Indonesia Prov Kalbar yang telah meletakan fondasi yang kuat, sehingga kerjasama dan koordinasi di Daerah khususnya dengan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota dapat Berlangsung dengan baik dan Harmonis,” jelasnya.

Dikatakannya, Serah terima jabatan ini merupakan suatu dinamika yang berkesinambungan dalam upaya menjaga agar organisasi Bank Indonesia tetap memiliki kinerja dan motivasi yang tinggi, sehingga mendukung kesinambungan fungsi, tugas, peran serta tanggung jawab dalam mengembangkan perekonomian baik nasional maupun di daerah.

“Pergantian atau mutasi dalam suatu organisasi merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran untuk menjaga agar organisasi tersebut tetap memiliki kinerja dan motivasi yang tinggi, dalam menyongsong tuntutan tugas ke depan yang semakin dinamis dan Kompleks,” ujarnya. (LAY).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *