Barisan Muda Siap Menangkan Pasangan RBM

0
70
foto Baliho RBM

Mempawah – Borneonetv,Barisan Muda Pendukung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mempawah Ir. H. Rudi Bachtiar, M.Si dan Drs. H. Mochrizal Kelurahan Sungai Pinyuh, Kecamatan Sungai Pinyuh memasang baliho sebagai bentuk komitmen dukungan, sekaligus upaya sosialisasi Incumbent, Rudi Bachtiar dan Mochrizal, di kawasan Gang Suka Mulya Sungai Pinyuh, terkait Pemilukada Kabupaten Mempawah yang dihelat pada 27 Juni mendatang.

Salah satu Anggota Barisan Muda, M. Syafii menegaskan, pemasangan baliho di kawasan Gang Suka Mulya Sungai Pinyuh itu mendapat dukungan penuh dari warga setempat. Lokasinya memang strategis, dan selalu menjadi tempat masyarakat lalu lalang dijalan tersebut.

Menurut mereka, pemasangan baliho itu sebagai bentuk dukungan terhadap kepemimpinan bakal calon Bupati Rudi Bachtiar dan Wakil Bupati Mochrizal yang dinilai akan berhasil membangun Kabupaten Mempawah, khususnya di Kecamatan Sungai Pinyuh mendatang.

“Bapak Rudi Bachtiar dan Mochrizal adalah figur pemimpin yang paling pantas kami dukung dan kami menangkan pada Pemilukada 27 Juni,” tegas mereka.

Mereka menyatakan pula, pemimpin bakal calon Bupati Rudi Bachtiar dan Wakil Bupati Mochrizal mendatang akan membawa perubahan maju dengan pesat, dalam pembangunan infrastruktur di Kecamatan Sungai Pinyuh maupun dalam pembangunan lainnya serta kesejahteraan masyarakat Sungai Pinyuh pun meningkat.

“Karena itu, kami memasang baliho sebagai bentuk dukungan kepada beliau. Semoga pada Pemilukada 27 Juni mendatang pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mempawah Ir. H. Rudi Bachtiar, M.Si dan Drs. H. Mochrizal menang dan kita terus mendukung dengan penuh. Saat itu, tidak ada satu pun yang protes atas pemasangan baliho. Jika sekarang ada yang mau protes dengan baliho Barisan Muda Pendukung RBM ini, maka kami anggap sebagai bentuk ketidakadilan, atau ada indikasi permainan lawan-lawan politik. Kami jelas tidak bisa menerima hal ini,” ungkapnya. (yanto)

(Visited 98 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here