banner 120x600

Jelang Pilgub Kalbar 2018, Polisi Gencarkan Himbuan Kamtibmas Dari Gereja Ke Gereja

foto anggota sedang berikan arahan
banner 120x600

Kapuas Hulu,Borneonetv . Dihadapan jemaat gereja GKE Hosana Desa Sibau Hilir dalam kegiatan safari gereja, Kapolsek Putussibau Utara Iptu Salmansyah diwakili oleh Aiptu Hotasi Sinaga selaku Kanit Binmas beserta anggota, usai ibadah menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Tokoh Agama Kristiani dan lapisan masyarakat guna wujudkan Pilgub Kalbar berjalan aman dan kondusif, Minggu (4/2/2018).

“Kami sangat mendukung Polri sepenuhnya, untuk bersama sama wujudkan kemanan menjelang Pilgub Kalbar 2018″, ujar Pendeta E. Simanjuntak.Memasuki tahapan Pilgub Kalbar 2018, dimohon masyarakat jangan mudah percaya terhadap berita Hoax, serta tidak mencampuradukkan agama dengan politik, sehingga kerukunanan umat beragama tetap terjaga, ujar Aiptu Hotasi Sinaga.

Dalam himbauannya, Aiptu Hotasi Sinaga juga mengajak masyarakat untuk memilah informasi yang beredar di masyarakat, terlebih apabila ada informasi sara yang dapat merusak kemanan dan ketertiban masyarakat, tambahnya.

“Segera sampaikan kepada Polsek Putussibau Utara,  jika ada informasi semacam itu, agar Kepolisian segera mengambil tindakan dan proses lebih lanjut“, ucap Aiptu Hotasi Sinaga.( mul )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: