Jalan Provinsi Banyak Berlubang Tidak Diperbaiki

0
15
foto Jalan Provinsi banyak Berlubang

Mempawah – Borneonetv, Banyak jalan raya provinsi di wilayah Kabupaten Mempawah berlubang dan belum ada langkah perbaikan. Terutama jalan raya dari Sungai Pinyuh-Mempawah.

“Kondisi lubang sangat dalam, jika tidak diperbaiki bisa membahayakan penggunakan jalan. Terutama di sekitar jalan raya Sungai Batang menuju Mempawah,” kata Suhartono, warga Kecamatan Sungai Pinyuh.

Untuk itu, Suhartono berharap pemerintah daerah Kabupaten Mempawah agar berkoordinasi dengan pemerintah provinsi untuk segera memperbaiki kondisi jalan berlubang tersebut. Karena kondisi jalan sangat berbahaya saat malam hari, karena lubang-lubang tersebut tidak terlihat pengguna jalan. Terutama pengendara roda dua.

“Bahkan ada warga yang memasang tanda pohon di jalan berlubang tersebut. Jika bisa secepatnya diperbaiki,” ungkapnya.Karena Suhartono, mengkhawatirkan jika lubang-lubang tersebut, tidak diperbaiki akan menyembabkan kecelakaan bagi pengguna jalan.

“Kita khawatir saja, terjadi kecelakaan akibat menambrak lubang tersebut. Apalagi kecelakaannya sampai terjadi korban jiwa,” pungkasnya. (yanto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here