banner 120x600

Pembentukan Tim Koalisi MN Digelar

banner 120x600

Ketapang- BorneoneTV-Rapat pembentukan tim koalisi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Miji-Norsan (MN), Rabu (7/2) kemarin digelar, di   gedung DPD Partai Golkar Ketapang.

 “Rapat ini untuk mempersiapkan  struktur tim koalisi pendukung Sutarmidji dan Ria Norsan. Pertama kita membentuk  lumbung-lumbung pencetak suara,” kata Martin Rantan, SH, Ketua Tim Pemenangan di  Kabupaten Ketapang.

Ketua DPD Partai Golkar ini melanjutkan,   ketika  semua struktur tim, pemenangan  atau kualisi telah selesai, akan diinstruksi untuk  bergerak cepat, seperti membuat surat pengantar, agar  SK tim segera dikeluarkan.

“Setelah SK dikeluarkan, maka kita dapat melakukan program, tenik  dan strategi pemenangan, meskipun nomor urut belum keluar, namun strategi sudah harus dipersiapkan dahulu,”  papar Martin.

Sementara itu,  Sekretaris Tim Pemenangan, Jamhuri Amir, SH, menambahkan, agar  semua struktur tim sambil menunggu SK keluar, untuk tetap solid berjuang dalam mememenangkan pasangan Sutarmidji – Ria Norsan.

“Malam ini secara de facto kita sudah sah sebagai  tim pemenangan. Untuk lebih konkritnya kita menunggu SK dulu yang akan keluarkan. Untuk itu mari kita mulai bergerak dan memenangkan pasangan  Sutarmidji dan Ria Norsan,”  ajak Ketua DPC Hanura Ketapang ini. (moh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: