PJ Gubernur Kalbar Ucapkan Selamat HPN

Padang-BorneoneTV.  Penjabat Gubernur Kalbar, Dody Riadmadji,  menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh  insan pers pada Hari Pers Nasional (HPN) ke 2018, yang dipusatkan di pantai Cimpago, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Jumat (9/2) kemarin.

“Melalui hari pers ini mari kita bersama-sama untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan Negara. Karena pers mampu tumbuh dan berkembang dengan sehat lantaran sangat berperan dalam pembangunan karakter bangsa,” kata  Dody Riadmadji, saat menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) 2018.

Perayaan Hari Pers Nasional 2018 ini dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo, dampingi Menkominfo, Rudiantara, Ketua PWI Pusat Margiono, dan Gubernur Sumbar, yang ditandai dengan pemukulan bedug.

HPN merupakan kegiatan tahunan diselenggarakan masyarakat pers nasional yang terdiri atas Dewan Pers, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Serikat Penerbit Surat Kabar (SPS), Asosiasi Televisi Swasta Indonesia (ATVSI), Asosiasi Televisi Lokal Indonesia (ATVLI), Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI), Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (PPPI), dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI). (lay).

(Visited 29 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here