RBM Gelar Silaturrahmi Bersama Ibu-Ibu Pengajian

0
10

Mempawah – Borneonetv,Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mempawah Ir. H. Rudi Bachtiar, M.Si dan Drs. H. Mochrizal, Rabu malam (7/2/2018), kemarin menggelar silaturrahmi bersama ibu-ibu pengajian.

Rudi Bachtiar yang datang didampingi pasangan Mochrizal disambut dengan alunan musik rebana saat memasuki di kediaman Ibu Hj. Atun, di Gang Suka Mulya, Kelurahan Sungai Pinyuh, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah. Terlihat yang hadir di dalam silaturrahmi tersebut, hampir ratusan ibu-ibu pengajian dari beberapa BKMT yang berada di Kelurahan Sungai Pinyuh.

Dalam sambutannya, Rudi Bachtiar mengaku senang dapat hadir dalam pengajian ini dan bersyukur disambut dengan meriah oleh ibu-ibu pengajian yang hadir tersebut. Selain itu, Rudi Bachtiar juga mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan oleh ibu-ibu kepada dirinya.

“Saya tidak menyangka ramai sekali ibu-ibu pengajian disini. Saya berharap agar silaturrahmi yang terjalin dalam pertemuan ini, jangan hanya terfokus disaat pengajian ini saja. Tetapi dimana saja bisa dilakukan, baik itu ketika kita bertemu diluar ataupun dimana saja kita bertemu,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, Rudi Bachtiaringin warga untuk tetap menjaga suasana sejuk dan damai selama Pemilukada Kabupaten Mempawah yang dihelat pada 27 Juni mendatang.

“Saya juga mengingatkan bahwa semua warga di Kaupaten Mempawah bersaudara,” tuturnya.

Sementara itu, Ibu Sri selaku ketua pengajian, mengatakan dengan kehadiran pasangan Rudi Bachtiar dan Mochrizal, ternyata memang diharapkan oleh ibu-ibu pengajian yang hadir.

“Kita yang hadir disini turut mendoakan, apa yang menjadi harapan pasangan Rudi Bachtiar dan Mochrizal bisa terujud dan memimpin Kabupaten Mempawah kedepan agar bisa menjadi leih baik lagi,” pungkasnya. (yanto)

(Visited 34 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here