Diduga mengantuk, Dump Truck Hantam Pohon Palem

0
12

Mempawah – Borneonetv,Sebuah mobil dump truck menabrak pohon palem yangtidak jauh dari wakaf Muslimin, Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Hilir, Jumat siang (9/2/2018) sekitar pukul 12.00 Wib. Kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa baik dari pengendara maupun dari warga yang melintas di lokasi laka tunggal itu.

Dari informasi yang dihimpun dilapangan, kecelakaan tunggal tersebut bermula ketika dump truck dengan nomor polisi (nopol) KB 8991 AT yang dikendarai Robil (46), warga jalan RA.Kartini Pontianak saat meluncur dari arah Kota Singkawang menuju Mempawah. Sesampainya di Jalan Raya Desa Pasir, tiba-tiba saja mobil kehilangan kendali. Tak pelak, dump truck tersebut pun terperosok diberam jalan. Tidak sampai disitu, dengan kecepatan tinggi kendaraan lantas menghantam sebuah pohon palem yang ada dipinggir jalan raya tersebut. Suara dentuman kecelakaan membuat warga berhamburan keluar rumah, bahkan suasana sholat jumat juga berubah heboh. Mereka berlarian menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melihat secara dekat mobil naas tersebut.

Kapospol Mempawah, Aiptu Ahmad Yani mengungkapkan dugaan sementara dump truck yang dikendarai Robil hilang kendali disebabkan mengantuk saat mengemudi. Dari insiden tersebut mobil truk mengalami kerusakan parah, dimana bagian depan mengalami remuk akibat benturan terhadap pohon yang ditabrak.

“Ketika sampai di TKP, saya melihat kondisi dump truck sudah ringsek menabrak pohon palem. Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan ini. Pasca kecelakaan tunggal itu, sang pengendara mengalami luka patah kaki sebelah kanan dan telah di bawa ke rumah sakit dr Rubini Mempawah untuk dilakukan pertolongan pertama,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, Ahmad Yani menghimbau, kepada para pengendara untuk selalu memperhatikan kondisi fisik ketika bepergian terlebih saat keluar kota.

“jika mengantuk alangkah baiknnya istirahat dulu, agar meminimalisir terjadinnya laka seperti yang terjadi saat ini,” pungkasnya (yanto)

(Visited 105 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here