Lompat dari jembatan pawan siswi sma yohanes nyaris tewas .

0
65

Ketepang ,BroneoneTv – Seorang siswi SMA swasta  berisial  Bunga 16 th yang masih duduk di bangku sekolah kelas.10.warga Kelurahan kantor Kecamatan Delta Pawan  Kabupaten Ketapang ,”ini mencoba melakukan bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan pawan satu Ketapang pada Jum,at pagi 9/2,kemaren

Berungtunglah aksi nekat sang bunga berhasil diselamatkan para nelayan yang berada pada waktu pagi,yang sedang membersihkan kapal mereka,sehingga aksi nekatnya gagal ungkap seorang pemuda sebut saja  dani ,yang pas melintas di jembatan pawan satu.

AKBP Sunario SIK, MH, memjelas bahwa percobaan bunuh diri itu di lakukan nya pada waktu pagi 7.00  dan korban merupakan salah satu siswi kelas 10 di salah satu sekolah menengah atas di kabupaten ketapang.

Ia menambahkan beruntunglah aksi  sang korban cepat di ketahui para warga yang ada di sekitar tepian sungai pawan satu.

Sehingga korban dapat di selamatkan dengan menggunakan motor air,sehingga vepat di larikan kerumah  Dr.AgoesDjam dan langsung di lakukan pertolongan medis.

Sejauh berita dirilis belum  mengetahui motip atau alas sang bunga untuk melakukan percobaan bunuh diri ini .

M.Dzackie Elmubarak seorang tokoh pemuda ketapang menilai bahwa kejadian merupakan suatu pelajaran bagi kalangan remaja dan pelajar ,agar tidak terlalu mengikuti  berpikiran negatif dan berputus asa  terhadap pengaruh perkembangan teknologi yang kebanyakan menyesatkan .

Harapan saya agar para orang tua dan para guru dapat memberi suatu pencerah serta solusi pembinaan dalam dunia pendidikan, kepada Pelajar  dan anak-anak didik mereka.(muh )

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here