(R2) Pasanga Independen Pembaharuan

0
50

Mempawah – Borneonetv,Pasangan Independen Calon Bupati dan Wakil Bupati Mempawah, H.Rahmad Satria-H.Ridwan Rusli (R2), mendapat nomor urut 2, dari empat pasang calon bupati dan wakil bupati Mempawah yang akan bertarung pada Pilkada 27 Juni mendatang.

Penetapan nomor urut ini, setelah KPU Kabupaten Mempawah melaksanakan rapat pleno terbuka penetapan nomor urut pasangan pemilu bupati dan wakil bupati Mempawah tahun 2018, Selasa (13/2/2018), kemarin, di Halaman Kantor KPU Mempawah, yang dipimpin langsung Ketua KPU Kabupaten Mempawah, Kusnandi.

Pada rapat pleno penetapan nomor urut tersebut, 4 pasangan calon bupati dan wakil bupati yang memenuhi syarat, seluruhnya menghadiri rapat pleno tersebut. Hasil pencabutan nomor urut ditetapkan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Syech Bandar-Hermanto Lim nomor urut 1, pasangan H.Rahmad Satria-H.Ridwan Rusli nomor urut 2, pasangan Hj. Erlina-H.Muhammad Pagi nomor urut 3, dan pasangan H.Rudi Bachtiar-H.Mochrizal nomor urut 4.

Mengenai nomor urut 2 tersebut, IndependenH.Rahmad Satria, mengaku senang, karena telah sesuai dengan prediksi. Sehingga ketika proses kampanye nanti lebih mudah diingat oleh masyarakat.

“Masa kampanye nanti tinggal kita bilang R2 (Rahmad-Ridwan) kepada masyarakat. Dengan mendapat nomor urut 2, mungkin ini kehendak Allah untuk saya memenangkan dalam kompetesi pilkada Mempawah 2018 mendatang,” katanya.

Selain itu, Rahmad Satriaberkomitmen memberikan konsep kampanye yang cerdas kepada masyarakat. “Kita akan melakukan konsep kampanye cerdas itu kepada masyarakat, agar masyarakat bisa meraih kemenangan. Dan kami juga adalah pasanga independen pembaharuan,” tuturnya.

Lanjutnya lagi, Rahmad Satria berharap, baik dari kalangan ulama, masyarakat, maupun pemerintah, dan stake holder yang lainnya agar bersama-sama menghindari dan memerangi sogok menyogok atau kata lain mani politik. Ini yang harus diperangi bersama.

“Kita mengharapkan seluruh calon dan seluruh masyarakat, seluruh stake holder, dan seluruh penyelenggara pemilu untuk perangi yang namanya sogok menyogok politik. Karena dalam rangka ingin mencapai kedudukan menjadi bupati jngan sampai ada kata sogok menyogok, kita harus bermain secara sportif. Yang dijual hanyalah pogram kerja,” ucapnya.Bahkan Rahmad Satria, merasa optimis dengan didukung masyarakat melalui jalur Independen akan berhasil memenang Pilkada Kabupaten Mempawah priode 2018-2023.

“Saya juga memohon dukungan semua masyarakat untuk bisa memimpin Kabupaten Mempawah 5 tahun kedepan. Semoga dengan nomor 2 pasanganH.Rahmad Satria-H.Ridwan Rusli, bisa memenangi Pilkada tahun ini. Karena kami berkualisi dengan rakyat, kami yakin di TPS nanti rakyat memilih rahmad satria,” pungkasnya. (yanto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here