Warga Menemukan Sesosok Mayat Gantung Diri Nyaris Membusuk

0
99

Mempawah – Borneonetv,Warga disekitar jalan Parit Kurus, Desa Sungai Bakau Besar Darat (SBBD), Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah Jumat (16/2/2018), sekitar pukul 15.00 WIB, digegerkan dengan penemuan mayat gantung diri.

Amiau (40) warga Sungai Pinyuh yang juga pemilik toko Rajin Mewah jalan Pasar Baru Sungai Pinyuh, yang mengenakan celana jeans bewarna abu-abu dan atasan baju biru muda ditemukan tak bernyawa di perkebunan kelapa milik pak mayuri warga Parit Kurus RT 2, RW 1. Pertama kali penemuan mayat tersebut oleh seorang warga, zulhaidir yang sedang ingin mengambil rumput yang tak jauh dari penemuan mayat terseut.

Satu-persatu warga terus berdatangan menyaksikan sosok mayat berjenis kelamin perempuan ini secara langsung. Tak lama berselang, tim gabungan polsek sungai pinyuh melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Zulhaidir mengatakan, dirinya menemukan mayat tersebut awalnya sedang mengambil rumput untuk kambing peliharaannya yang tak jauh dari penemuan mayat tersebut.

“Saat melihat sesosok mayat yang tergantung di pohon koko itu, saya langsung memberitahukan ke warga lain dan menghubungi kepolisian terdekat, tak lama kemudian pihak kepolisian datang untuk mengamankan tempat mayat dilihat,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Sungai Pinyuh, Kompol Sunaryo ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, berdasarkan laporan dari RT melalui telpon kepada Babin kepolisian, bahwa ada penemuan mayat jalan Parit Kurus, Desa Sungai Bakau Besar Darat (SBBD), Kecamatan Sungai Pinyuh.

“Setelah kita melakukan olah tkp di lokasi kejadian tersebut, ternyata memang benar ada seorang mayat gantung diri yang ditemukan yang sudah membusuk di perkebunan kelapa,” jelasnya.

Selain itu, Sunaryo mengatakan, dirinya belum dapat memberikan keterangan secara resmi, karena pihaknya sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kita masih akan menindaklanjutinya dengan melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kerena kita ingin mengembangkannya lagi, agar semua jelas dari hasil pemeriksaan nantinya,” pungkasnya. (yanto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here