Menangkan Pilkada dan Pileg, PAN Rapatkan Barisan

Kalbar,Borneonetv -Guna memenangkan calon kepala daerah baik yang diusung maupun yang didukung, serta meraup sebanyaknya kursi dipemilihan legislatif, Partai Amanat Nasional mulai merapatkan barusannya . Baik tingkat DPW, DPD, DPC hingga DPRT.

Untuk mencapai kemenangan tersebut, Ketua DPD PAN Kabupaten Kubu Raya, Sahrudin, SE, meminta agar setiap kader dan simpatisan harus serius bekerja dengan  penuh semangat, ikhlas  dan tanggung jawab.”Harus kita ingat dan sadari dalam bepartai bukan hanya ikut ikutan, tapi harus serius. Karena kalau bukan kita siapa lagi, kalu bukan orang yang baik- baik terjun ke politik, maka orang yang jahat akan menguasai politik negara ini,” jelas Sahrudin, saat menghadiri silaturahmi pengurus  DPD dengan DPC dan DPW PAN, di aula pemancingan Pondok Kapuas, Desa Rasau Jaya Umum, Kecamatan Rasau Jaya, Minggu (18/2) lalu.

Mantan dewan Kubu Raya ini juga menegaskan, agar pengurus dan simpatisan partai jangan seperti “kelapak condong”.

“Batangnya di PAN namun buahnya di partai lain. Bila ada ditemulan saya tidak segan-segan mencoretnya, bahkan mem PAW. Karena kelapak condong tidak punya harga diri,” tegas Sahrudin.

 

Kalau mau menjadi seorang politikus kata Sahrudin, jangan tanggung-tanggung,  harus serius, benar dan tulus dalam berjuang, bukan hanya untuk diri kita, namun bagi masyarakat dan bangsa ini.

Selain itu Sahrudin juga berpesan kepada kader dan simpatisannya, agar jangan seperti politikus warung kopi.

“Politikus warung kopi itu hanya bisa menjelekkan dan memburukkan politikus yang benar. Sedangkan dia tidak terjun berjuang dalam perpolitikan. Ini yang harus kita waspadai, karena orang seperti ini lah yang akan merusak tatanan negara ini, karena mereka akan  melumpuhkan kita dengan kata-katanya yang menyesatkan. Bila   bukan orang yang baik dan bagus memimpin politik negara ini, maka kita akan dipimpin oleh orang yang jahat,” pesan Sahrudin.

Dalam pertemuan tersebut, selain dihadiri Sekretaris DPW PAN Kalbar, Lendeng Syahrani,  Ketua DPC PAN Rasau Jaya Sutrisno, semua pengurus DPC dan DPRT PAN Rasau Jaya, juga dihadiri Werry Syahrial Calon Bupati Kubu Raya, serta para Calon Legislatif PAN. Seperti Rajali, Marsianus, Aska dan lainnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW PAN Kalbar, Lendeng Syahrani, menambahkan, konsilidasi ini juga merupakah salah satu upaya untuk memenangkan calon gubernur Kalbar yang diusung PAN, yakni Milton-Boyman, serta calon bupati Kubu Raya yang didukung PAN, yakni Werry-Nasir.

“PAN punya keyakinan dalam mengusung dan mendukung calon. Seperti dulu mengusung bapak Rusman Ali yang berbuah kemenangan. Begitu juga Milton-Boyman dan Werry-Nasir, PAN berkeyakinan pasti menang.

PAN juga lanjut dewan Kabupaten Kubu Raya ini, memiliki komitmen yang kuat dan mantap.

“Walau sebelumnya kita mengusung bapak Rusman Ali, dan ternyata tidak maju pada Pilkada Kubu Raya, kita tetap mendukung calon yang sama visi dan misi dengan Rusman Ali dan PAN. Walau partai pengusung Rusman Ali sudah hengkang, namun PAN tetap komit dan tegar tetap memilih dukungannya. Ini lah sifat dan krakter PAN yang merupakan partai yang komitmen,” tegas Lendeng. (lam)

(Visited 88 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here