Werry Lanjutkan Program Bupati RA

0
10
foto Calon Bupati Kubu Raya H. Werry Syahrial,

Kubu Raya-BorneOneTV. Calon Bupati Kubu Raya H. Werry Syahrial, menegaskan akan melanjutkan program-program bupati Rusman Ali, bila ia dipercayai rakyat menjadi orang nomor satu pada Pilkada 2018 ini.

“Bukan hanya melanjutkan bahkan saya akan meningkatkan anggaran program-program Rusman Ali kelak. Seperti bantuan bagi pardu kipayah, guru ngaji, bantuan kepada lembaga social dan lain sebagainya,” kata Werry Syahrial, saat menggelar pertemuan para tokoh dan ketua-ketua RT di Desa Parit Baru, Kabupaten Kubu Raya, Minggu (18/2) malam lalu.

Pernyataan ini disampaikannya setelah puluhan tokoh dan RT setempat meminta komitmen Werry Syahrial ketika ia dipilih menjadi Bupati Kubu Raya nanti.

Bukan hanya meminta agar Werry melanjutkan program bupati Rusman Ali, namun masyarakat sekitar ingin ketika Werry menjadi bupati untuk melebatkan jalan sepanjang dua kilo meter yang kini terasa sempit untuk dilalui kendaraan.

“Saya jadi atau tidak mudahan saya akan tetap melebarkan jalan yang diingini warga Parit Baru ini. Asalkan masyarakat sepakat untuk membebaskan halaman rumahnya untuk dilakukan pelebaran jalan,” kata Werry.

Selain program pelebaran jalan, Werry juga menawarkan program drainase untuk wilayah Parit Baru.

“Saya melihat bila musim hujan maka kawasan Parit Baru akan banjir, untuk itu saya akan membuat program drainase agar tidak lagi terjadinya banjit di daerah ini,” papar Werry. (lam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here