Mes Pemda Sanggau Dibuka

0
21
Foto Mes Pemda Tampak Sudah Dibuka Kembali

Sanggau –BorneoneTV.Mes Pemda Sanggau di Kampung Wisata Santana yang sempat ditutup, Senin (19/2) kembali dibuka.

Menurut pantauan media ini, pukul 17.00 WIB, tampak sejumlah warga memasuki areal kawasan mes tersebut untuk bersantai. Ada juga sejumlah warga yang memanfaatkan moment itu untuk berfoto.

Kabag Humas Dan Protokol Setda Sanggau, Untung, kepada wartawan menyampaikan, mulai hari ini (Senin red) kawasan mes Pemda Sanggau ini, kembali dibuka seperti biasanya.

“Dengan catatan kendaraan tidak boleh masuk kedalam kawasan mes Pemda, artinya harus parkir diluar kawasan mes, ” katanya, Senin (19/2).

Sementara itu, Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Sanggau, Moses Tabah, membantah kawasan Mess Pemda ini telah ditutup. Ia bahkan mempersilahkan masyarakat untuk datang berekreasi seperti sebelumnya.

“Masyarakat tetap diizinkan berjalan kaki di situ. Cuma kendaraan karena halaman terbatas, parkirnya di luar yang telah disiapkan. Soal masyarakat berekreasi di situ tidak masalah. Hanya saya minta kendaraan jangan diparkirkan di sekitar mess, apalagi lalu lalang. Karena kalau kita paksakan parkir di situ kalau tidak cukup kan jadi masalah,” katanya.

Untuk waktunya pun tidak dibatasi. Moses menyarankan masyarakat yang belum jelas, menanyakannya ke petugas Satpol PP yang bertugas di situ. Jadi katanya, tidak ada yang berubah, sebelum maupun sesudah kedatangannya di wilayah mess Pemda Sanggau.

Salah seorang warga Tanjung Sekayam Suhaimi (30) mengucapkan, terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang sudah bijak menyikapi masalah ini.

“Saya sebagai warga ikut senang dengan dibuka kembali wilayah mes Pemda Sanggau,”katanya.(Hery)

(Visited 124 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here