Kepala Kantor Kementerian Agama dan FKUB Kabupaten Ketapang Kunjungi WHW

0
62

Ketapang –BorneoneTV . Kementerian Agama Kabupaten Ketapang bersama Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Ketapang beberapa waktu lalu melakukan kunjungan kerja ke pabrik PT Well Harvest Winning Alumina Refinery. Kunjungan tersebut untuk silaturahmi sekaligus pembinaan umat beragama dan peningkatan sarana ibadah.

“Maksud dan tujuan kami ke WHW yakni untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah dan basyariah, sekaligus mencitrakan kesolehan sosial terhadap para pekerja yang ada di PT WHW,” kata Kepala Kantor Kemenag Kab. Ketapang, Ekhsan di Dusun Sungai Tengar, Desa Mekar Utama, Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat,

Menurut Ekhsan, pelaksanaan ibadah bagi karyawan PT WHW sudah berjalan dengan baik. Ia berharap agar hal ini terus ditingkatkan lagi dengan melakukan serangkaian kegiatan kebersamaan dalam menjaga kerukunan antar umat beragama diantara para karyawan.

“Ketika karyawan pikirannya tenang karena nilai-nilai agama maka saya yakin kinerja pegawai tersebut akan meningkat. Karena bagaimanapun juga kalau orang baik akhlak dan moralnya, maka kerjanya ada rasa tanggung jawab yang tinggi sehingga akan bersimbiosis mutualisme buat PT WHW,” kata Ekhsan.

Sementara itu, Direktur PT WHW AR, Stevi Thomas mengapresiasi kunjungan kerja dan silaturahmi yang dilakukan Kementerian Agama Kab. Ketapang bersama FKUB Kab. Ketapang. Ia berharap kunjungan ini bisa memberikan semangat bagi karyawan di WHW untuk terus menjalankan ibadah keagamaan sesuai dengan kepercayaan masih-masing.(Raden )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here