Pj Gubernur Kalbar Rayakan Imlek Bersama Permasis

Jakarta-BorneoneTV. Penjabat (Pj) Gubernur Kalbar Dody Riyadmadji mengajak Perhimpunan Masyarakat Singkawang dan Sekitarnya (Permasis) untuk bersama bergandeng tangan menyongsong hari esok dengan optimis dan cinta kasih, dalam membangun negara kesatuan republik Indonesia menuju kesejahteraan yang lebih baik.

Karena menurutnya, keberhasilan pembangunan suatu daerah atau suatu negara dapat dicapai apabila pemerintah dan masyarakat dapat bersinergi dalam mensukseskan pembangunan yang di cita-citakan bersama.

“Kita bersama bertanggung jawab mewujudkan kedamaian, kerukunan, keadilan dan saling menerima dalam keberagaman. Pada perayaan tahun baru Imlek ini, adalah saat yang tepat untuk intropeksi, mawas diri dan mengevaluasi kehidupan yang telah di lalui, sambil bertekad melakukan pembaharuan diri, untuk melangkah menuju masa depan yang lebih baik,” pesan
Dody Riyadmadji, Minggu (25/2), dalam sambutanya pada acara perayaan Imlek Permasis di Jakarta.

Sudah saatnya lah kata Dody, untuk membulatkan tekad bersama memulai gerakan mengurangi bicara dan memperbanyak kerja.
“Seperti yang dihimbau bapak Presiden kita yaitu, kerja, kerja dan kerja. Kita adalah anak bangsa yang perlu terus berkarya, bukan untuk siapa-siapa, namun untuk kita, keluarga kita, dan untuk kepentingan kita bersama sebagai satu bangsa yang besar, yang bersatu dan berdaulat,” ujarnya. (lay).

 

(Visited 27 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here