PAN Terus Bergerak untuk Menangkan

0
13

Kubu Raya-BorneoneTV.Mesin politik PAN terus melakukan pergerakan guna memenangkan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 nanti. Setelah menjalankan roda pengurus di tingkat DPW dan DPD yang ada di beberapa kabupaten, kota, kini bergerak ke tingkat DPC. Seperti Minggu (25/2) kemarin, dimana telah menggelar pertemuan dengan pengurus DPC di Kecamatan Kubu.
“Pertemuan antara DPW, DPD dengan DPC hingga DPRT ini berjutuan untuk menggerakkan mesin politik partai. Tentu dalam rangka pemenangan Pilkada kabupaten dan Pilgub serta Pileg yang diusung dan didukung oleh PAN,” kata Ketua DPD PAN Kubu Raya, Sahrudin, SE.

Sama dengan pesan yang disampaikan sebelumnya, Sahrudin mengingatkan agar para kader dan pengurus partai tetap menjunjung tinggi dan menjalankan apa yang telah diamanatkan oleh DPP. Yakni memenangkan Milton-Boyman sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar dan Werry-Nasir sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, serta merebut target kursi di legislatif paling sedikit tujuh kursi.
“Untuk itu saya tegaskan bagi kader dan pengurus partai untuk sama-sama berjuang, berikhtiar sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Milton -Boyman di Pilgub Kalbar dan pasangan Werry-Naser di Pilkada Kubu Raya. Kalau bukan kita sapa lagi. Kalau bukan sekarang kapan lagi. Saya yakin bila Pilkada ini kita berhasil, maka PAN akan mudah memenangkan pesta demokrasi 2019 nanti,” tegas Sahrudin. (lam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here