Saya Tidak Jago Kandang Seperti Calon Lain

0
28

Singkawang-BorneoneTV. Dengan segudang pengalaman menjadi anggota DPR RI dan Bupati Landak, Karolin yakin dirinya dan Suryatman Gidot mampu untuk memimpin Kalbar ke depan.  Diakuinya dirinya bukanlah jago kandang seperti calon-calon yang lain. Namun sudah memberikan bukti saat menjadi wakil rakyat dan kepala daerah.

Hal tersebut diutarakan Calon Gubernur  Kalbar, dr. Karolin Margret Natasa saat menggelar orasi kampanye   pada kegiatan Imlek bersama di kota Singkawang, Selasa (27/2).Selain Calon Wakilnya Suryatman Gidot, perayaan Imlek tersebut juga dihadiri rubuan masyarakat dari Kota Singkawang, Bengkayang dan Sambas.

“Pengalaman saya juga sebagai bupati yang didukung 98 persen masyarakat Landak, tentu menjadi modal yang cukup untuk menjadi Gubernur Kalbar ke depan.  Saya tidak hanya jago kandang seperti calon-calon yang lain, saya sudah dua periode menjadi anggota DPR dan saya juga sudah menjadi Bupati sehingga masyarakat tidak perlu ragu untuk memilih kami berdua,” kata Karolin.

Untuk itu Karolin mengharapkan dukungan penuh dari seluruh masyarakat Kalbar untuk memimpin Kalbar ke depan.”Saya dan pak Gidot sangat yakin mampu untuk memimpin Kalbar. Kami tidak akan berjanji hal yang muluk-muluk karena tidak mudah untuk membangun Kalbar. Yang kami bisa janjikan adalah kami nantinya bisa terus menciptakan keamanan, kenyamanan dan ketentraman dan hadir di tengah masyarakat,” katanya.

Dirinya akan menjamin bisa bersinergi dengan semua pemerintah daerah, untuk menghadirkan negara di tengah masyarakat dalam memberikan layanan maksimal dibidang pendidikan, kesehatan, pembangunan infrastruktur dan mewujudkan keamanan bagi masyarakat.

Sementara itu, Suryatman Gidot mengatakan, selama 10 tahun Cornelis-Christiandy telah bekerja keras membangun Kalbar dimana selama sepuluh tahun, PDI Perjuangan dan partai Demokrat sudah berkolaborasi dalam mewujudkan pembangunan di Kalbar.

“Pada pemilukada kali ini PDI Perjuangan dan Demokrat kembali bersatu untuk mengusung kami berdua, apa lagi PKPI dan Perindo juga mendukung kami. Untuk itu kami sangat mengharapkan dukungan masyarakat agar kita bisa bersama-sama melanjutkan pembangunan di Kalimantan Barat,” kata Gidot.

Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie mengatakan, kegiatan Imlek bersama itu diharapkan bisa menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat Tiong Hua di Singbebas sekaligus sebagai momen introspeksi diri terhadap berbagai pencapaian yang telah didapat maupun belum didapat pada tahun sebelumnya.

“Pada kegiatan ini juga kita sengaja mengundang pasangan Calon Gubernur Kalbar, ibu Karolin dan pak Gidot untuk menyampaikan visi dan misi pencalonannya kepada masyarakat. Keburukan hari ini saya juga mengambil cuti, sehigga bisa ikut kampanye,” kata Tjhai Chui Mie.

Dirinya juga mengakui, selama 10 tahun kepemimpinan Cornelis-Christiandy, kondisi Kalbar aman, tentram dan pembangunan banyak diwujudkan ditengah masyarakat.(Tim )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here