Tahanan Rutan Mempawah Titipan Dari Polsek Kakap Kabur

0
38

Mempawah ,Borneoone TV. Jerni alias Dani warga Jalan Cendana, Desa Sungai Rengas, Kecamatan Ssungai Kakap, Kabupaten Kubu raya, yang merupakan warga binaan Rutan Kelas II B Mempawah (tahanan titipan) dari  PolsekSsungai Kakap atas perkara tindak pidana pencurian , jumat sore melarikan diri .

Jerni melarikan dirinya dari rumah tahanan (Rutan) kelas  II B Mempawah dengan cara menjebol pagar besi dan memanjat tali kabel hingga naik ke atas dan langsung  kabur melarikan diri.

foto Karutan Mempawah Huzaefah Makmur Hidayah

Kepala rumah tahanan (Karutan)kelas II B Mempawah Huzaefah Makmur Hidayah, menjelaskan infomasi  adanya pelarian tahanan tersebut  dari salah satu petugas Rutan yang  melihat adanya jejak kaki dan bekas jebolan pagar besi  yang dirusak  ..”

Mengetahui hal tersebut Petugas berupaya melakukan pengejaran namun tahanan tersebut berhasil kabur dan hilang . Menurut informasi yang didapatkan selepas kabur bahwa tahanan tersebut masih berada di sekitararah kuala secapah, namun ketika petugas dari rutan mengejar tahanan tersebut kemudian lari kehutan dan menghilang.

Sementara itu Karutan Mempawah sudah melakukan koordinasi ke Polres untuk melakukan pencarian tahanan yang kabur, masyarakat juga di himbau apabila menemukan jerni alias dani ini silahkan laporkan ke pihak yang berwajib. selain itu karutan juga berharap bagi pihak keluarga yang tahu keberadaannya di minta untuk memberitahu kepada polisi atau rutan.(Agus )

(Visited 160 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here