PT WHI Bantu  Mesin Perontok Padi

0
17
FOTO PT.WHI BANTU MESIN PERONTOK PADI

Ketapang-BorneoneTV. PT Wahana Hijau Indah (WHI) anak Perusahaan Bumitama Gunajaya Agro (BGA) Group Ketapang, komitmen ikut serta memajukan program pemerintah dibidang Pertanian. Dengan cara memberikan bantuan satu unit Perontok Padi Kering, kepada masyarakat Desa Piansak.

Bantuan langsung diserahkan Perwakilan WHI Bpk Sukiman selaku Corforate Affair Wilayah 10, didampingi Yudhistira selaku Estate Manager kepada Kepala Desa Piansak Kecamatan Sungai Melayu Raya, Jhonson Sianturi dan disaksikan perangkat desa serta anggota TNI dan POLRI setempat, Sabtu (3/3).

“Ini salah satu wujud dukungan PT WHI pada Pemerintah dalam membangun perekonomian dan swasembada ketahanan pangan,” kata Sukiman.

Bantuan ini merupakan program CSR untuk Desa karena berada di wilayah operasional PT WHI dan juga kami menilai Desa Piansak memiliki potensi areal persawahan yang cukup luas.

Lanjutnya, areal persawahan di Desa Piansak saat ini sudah dikelola petani lebih dari 30 hektar, sebab itu PT WHI bersama Muspika Desa dan Instansi terkait secara berkesinambungan melakukan pembinaan terhadap petani.
Program CSR ini bisa terwujud berkat dukungan dan suport dari Direktur PT WHI BGA Group, Kamsen Saragih.(ras)

Attachments area

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here