Milton Perjuangkan Status Perum 4

Pontianak-BorneoneTV. Pasangan calon (paslon) Pilgub Kalbar 2018 nomor urut 1, Milton-Boyman, akan memperjuangkan status perum 4 Tanjung Hulu, Pontianak serta memperbaiki infrastruktur yang ada bila diberikan amanah untuk memimpin Kalbar kedepan.

Hal tersebut diutarakannya saat menghadiri undangan ulang tahun perkumpulan masyarakat adat Batak di Perum 4 Tanjung Hulu, Pontianak, Minggu (4/3) sore.

“Aspirasi mereka ada dua. Satu, minta bagaimana status Perum 4 apakah tetap kota madya atau itu punya Kubu Raya. Yang kedua, mereka minta perbaikan jalan,” ungkapnya kemarin.Apabila terpilih menjadi kepala daerah, Milton berkomitmen memperjuangkan aspirasi tersebut.

Ia mengungkapkan, sambutan masyarakat Batak cukup antusias terhadap dirinya yang maju dalam Pilgub.Ia mengklaim mendapatkan dukungan dari warga khususnya di perkumpulan masyarakat Batak di Tanjung Hulu.

“Mereka menyambut baik dan luar biasa, sehingga mereka memberikan dukungan penuh untuk menjadi gubernur Kalbar 2018,” katanya.Ia menilai masyarakat saat ini sudah sangat cerdas dalam menentukan siapa calon pemimpin yang akan mereka pilih.

“Yaitu yang mempunyai visi jelas, kredibilitas, punya moral dan tanggung jawab,” pungkas pasangan pemersatu Kalbar ini. (lam)

 

(Visited 28 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here