PIA AG Lanud Supadio Gelar Silaturrahmi

0
16
foto Purnawirawan TNI AU bersama warakawuri & PNS

Kuburaya -BorneoneTV. Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio menggelar silaturahmi dengan anggota Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Udara (PPAU) Cabang 40 Pontianak, Warakawuri dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dijajaran Lanud Supadio di Taman Edukasi, baru baru ini .

Turut hadir Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo, S.IP, para Kepala Dinas dan Komandan Satuan dijajaran Lanud Supadio.

Ketua PIA AG Lanud Supadio Ny. Wanty Minggit Tribowo mengatakan, kegiatan silaturahmi yang digelar ini bertujuan untuk meningkatkan dan mempererat kekeluargaan antara PIA AG Lanud Supadio dengan para senior yang tergabung dalam PPAU Cabang 40 berserta warakawuri dan segenap PNS dijajaran Lanud Supadio.

“Selain bersilaturahmi kami dari pengurus PIA Ardhya Garini juga memberikan tali asih kepada bapak dan ibu sekalian. Ini merupakan partisipasi dari seluruh ibu-ibu PIA AG Lanud Supadio dan wujud nyata kepedulian dari PIA AG kepada segenap keluarga besar Lanud Supadio,” kata Ny. Wanty Minggit Tribowo.

Sementara itu, H.M. Thoyib mewakili Ketua PPAU mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada ibu-ibu PIA Ardhya Garini Lanud Supadio yang telah berkenan bersilaturahmi dengan para sesepuh yang ada di Lanud Supadio.

“Kegiatan seperti ini sudah dua kali dilaksanakan oleh Danlanud Supadio dan PIA AG.  Ini merupakan atensi dan penghormatan yang luar biasa kepada kami. Mudah-mudahan apa yang menjadi keinginan dapat tercapai dan dimudahkan segala urusan,” kata H.M Thoyib.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua PNS Lanud Supadio Dian Juniati bahwa acara ini sangat baik sekali karena kami dapat lebih mengenal ibu-ibu pengurus PIA AG dan semoga dengan adanya acara ini dapat meningkatkan semangat kami dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai PNS Lanud Supadio.

“Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Ketua PIA AG yang telah menyelenggarakan acara ini dan semoga acara ini berkelanjutan sehingga tali silaturahmi dan kekeluargaan diantara kita semakin erat,” kata Dian Juniarti.(lay).

,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here